Selasa, 16 Juni 2009

special for you RAYNS ADE ISMAIL





























Mail..
Bahagiaku lihat tawamu
Terbanglah diriku bila lihat senyumanamu
Tertawaku dengar celotehanmu

Aku bahagia..
Melihat semua yang ada pada dirimu kasih
Tahukah kamu?

Cinta..
Tak bisa ku tebak pikiranmu
Rumit hatimu
Tapi, aku menikmati semua itu karena cintaku tulus padamu
Tapi, senyum mu telah pergi
Bersama dengan perasaan mu, yang tak pernah ku tahu pasti

Habis sudah air mataku untuk mu..
Leleah kupikirkan kenangan tentangmu..
Kau tak akan pernag kembali kasih..

Aink.. tahukah kamu?
Aku begitu menyukaimu
Salah tingkah malu hatiku di buatmu
Jujur.. aku rindu padamu.. rindu teramat dalam

Batu nisanmu berdiri gagah di atas tanah
tapi ku yakin jiwa mu masi di sini, disamping ku..

Maafkan aku kasih, semua kesalahku yang tak sempat ungkapkan cintaku padamu..

Tuhan, sampaikan salamku untuknya
Salam manis dari hati ku terdalam
Ingin ku peluk dirimu kasih
Dekap erat dan berbisik ' janangan pergi lagi"

Oh, cintaku
Walaupun hatimu tak bisa ku miliki, tapi ragamu bisa ku rasakan

Mail, aku kini punya penggantimu
Tapi, cintaku yang tulus hanya untukmu!
Andai kau tahu perasaan di hati ku yang rindu padamu

Mail, kau tak pernah terlupakan, karena kau adalah..
Cinta tertulusku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar