Minggu, 14 Juni 2009

7 juni 2009




ini pp lo waktu wtw sama gua il, huhu

Masih ga percaya rasanya kalo RAYNS ADE ISMAIL temen gua, bahkan gebetan -,- udah meninggal dunia, huhu. Mail padahal justeru di saat2 terakhir sekarang kita malah jauh il, tapi rasa sayang gua ke lu ga akan pernah ilang ink huhu. gua jadi inget pertama lo sms gua il, lo tau ga rasanya giamanaaaaaaaaaaaaaaaaaaa? SENENG NYA NAUJUBILEH IL (lebeeee) tapi beneran loh il, lo nanya gua lagi nagpain? gua seneng banget il, bahkan kita wall to wall di fb il gua seneng banget anjrot asli deh il, huhu. Sampe2 gua punya feel il sama lo il, tapi sampai sekatang gua gatau perasaan lo giamana sama gua il. Lo mesti tau ya setiap hari gua ngeliat parkiran motor di sekolah, lo dateng apa ga il, kalo lo ga dateng gua sms lo atau wtw di fb sama lo il. Tapi kenapa waktu lo cepet banget il? kenapa lo ninggalin gua, dan gebetan lo yang lain? hahaha nyesek banget deh gua il gebetan lo banyak banget ya il, tapi sampai kapan pun lo akan selalu ada di hati gua, dan di hati semuanya. Oh iya yang lo gatau ya il, gua pernah ujan2an beli pulsa demi ngebales sms lo il huhu, Mail gua minta maaf ya il, gua prnah ngomongin lo di belakang gara2 lo boncengan sama cewek il, sumpah di situ gua emosi abisssssssssssss il tau gaaaaaaaaaaaaaaaaa? dan lo akhirnya tau dan marah sama gua il, maaaf bageeeet ya il, gua nyesel, terus gua panggil lo dengan inisial "G", gua ngomongin lo every day every time, gua sayaaaaaang bangeet sama lo il sumpah, sampe akhirnya ternyata anak2 udah pada tau gua deket sama lo il -________- senin, di basement cimol waktu kita ngomongin perpisahan ,kita kan di jodoh2hin gt il sama anak2 lo tau ga rasanya? gua PARNOOOOOOOOOOO bgt deh il. Il kenapa waktu lo cepet bgt? kenapa sebelum tgl 20 juni(pengumuman kelulusan) lo udah ga ada? padahal kan lo udah sempet nyoba jas buat perpisahan il, huhu. Tapi yang bisa gua lakuin sekarang dan semua tentunya adalah ngedoain lo il, gua yakin lo lulus il, PASTI! yang tenaaaaaaaaaaaaang ya AINK, MAIL, MAING, LOVE AND HUG FOR YOU RAYNS ADE ISMAIL, WE LOVE YOU SO MUCHHHH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar