Sabtu, 27 Juni 2009

LULUSSSSSSSSSSSSSS

Akhirnya gua lulus juga yaw hahaha, walaupun nem -_- sebenernya gua udah lama lulusnya tangaal 20 juni kemeren sicc tapi lagi males posting, eh sekarang lagi inat posting setelah liat adek gua posting gitchu decc hehe. Nem gua yaAllah cuman 33.65 padahal gua mau banngeeeeeet 34 ck -_- tapi nasib berkata lain ya. Tapi gua alhamdullilah banget juga dapet nem segini, di bandingkan temen2 sekolah gua -_- gua aja udah pengen bunuh diri dapet nem segini huaaaaaaaaaaaaa, kata AA AANG(pacar gua gilang tersayang) kiwkiw "kamu tuh harus bersyukut dapet nem segitu, banyak anak2 yang ga lulus, udah lulus aja udah alhamdulilah, yekan?" uuuuuuuuuuuuuh co cuitt begete kan huahahaha emang si ya gue kurang bersyukur gitu deh ck ohiaaaaaa masa ye gue blm sempet ke puncak -.- emg knp mel? ya soalnya udah telat terus juga blablabla gitu gatau juga gua kenapa kaga jadi yakkkkk -_- tadinya niatnya kalo ke puncak gua mau MINTA MAAF sama mail -_- huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sudahlah semua sudah berlalu huaaaaaaaaaa lupakan lupakan. Eh tapi gua sekarang juga nyari sma juga tanggal 1 juli ye? eh kalo ga salah huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa doakan saya semoga dapet GOR yeeeay. Eh udah ye segini aja, gua di panggil makan niccc lagian gua juga laper benjet -_-

BYEEEEEEEEEEEEEEEMUAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar