Kamis, 27 Agustus 2009

~udah lama ga posting ya & happy fasting all ;ppppp

hey hay hoy hoeuoooooooooooooooooooooooooooooooooooooo <33333333>my goblogkssss blog(stupid blog) tercintaaaa tersayanggg muah muah <333333> mulai dari juli yagueudah ga posting lagi -_- Mulai dari awal gua masuk sman 66 ketemu temen fb banyak banget di angkatan gue 2012 hahaha sibling gue sama temen2 wall to wall semuaaaaaaaaanya ya haha, terus ketemu temen2 sd yang dulunya frik cupu gitu jadi ganteng haha, eh iya pas daftar ulang nyokap gua naksir anak alizhar gitu gatau namanya siapalupa gue, katanya gantengs gitu deh hahaha apadeh mak O.o ~~~ caps terus pertama gue dapet kelas x-c gitu kan soalnya sesuai nem2 gitu kan dari neme2nya tertinggi di x-a sampe nem nya yang terendah di x-g hehe. Waktu pertama mos yang gue kenal tuh verona dari fb hehe dasar bocah eksis ;p ya terus baby temen smp gua temen de geng gitu yakan waktu kelas 8 di smp di 8-3(GRAVANGHA) lucu ya namanya baby yang buat loh artinya gravver lavan tigha hahaha G4uLzZz absss ya haha, terus satu geng di dabsq(desy amel baby shanty qiqi) hahaha dulu di 8-3 dabsq making(halah) kecemburuan sosial gitu deh soalnya kita anak basket eksis(eaaaaaaaaaa) terus sering nongkrong sama jalan bareng gitu z kemana2 berlima mulu gitcyuuuuu dechhhh hahaha. Banyaaaaaaaaaaaaak banget masalah demi masalah kita laluin hahaha, yaudah caps ya hari hari mos di lewati ~~~~~~~ eaaaaa suruh bawa tempe 66 gitu terus banyak deh, yang sedih ya pas hari ke3 nya gitu pisah sama kakak osis pembimbing nya, eh iya blm cerita gue kak aji asama kak septi hihi, kak septi baik deh sekarang gue sering curhat gitu jadinya sama dia hihi yagak kak ;ppppppppp sedih deh padahal udah klop banget gitu ada keenan sama hafidz yang slow mosssssssssion apalah ~~ edah dasar wkwk. Tapi tetep aja harus di pisah gitu kan soalnya masa pinter sama pinter gitu ga adail kan, yaudah caps akhirnya gue dapet di x-g dan yang gua kenal ya temen fb gua semua ada randy, deya, mayang devy hahaha. Capssssssssss langsung ya gue udah akrab sama temen2 yang sekarang haha enjoy sama sepuluh G and alll >3333333


to be continued yaaaaaaaaaaaaaaaa mau buka puasa byeeeeeeeeeeeeeeeee muah muah <33333

2 komentar:

  1. Waduh, bahasanya kok campur aduk gitu ya...

    BalasHapus
  2. bahasa pelajar jaman sekarang.. nanti juga di resmikan jadi bahasa indonesia yg baru hha

    BalasHapus