Senin, 06 Juli 2009

mau apa lagi sih lo fucker???????????

Sumpah yaaaaaaa, gue ga abis pikir sama yang namanya GILANG, maunya apalagi sihhh tuh orang ya masa dia sms nyokap gue, what? what the maksud coba? ih? masa dia nanya2 nyokap gue "tante kalo misalkan kita mencintai seseorang setengah hati salah?" sarap udah crazy tuh orang ck, parahhhhhhhhhh bikin gue emosi, and dia bilang gini "ya kemaren amel nangis tante, dan teman2 nya marahin saya, di kira saya mainin amel" WHATTTTTTTTTTTTT? hey hey hey ngaca gil, lo bakal kena karma karena udah nyakitin gue oyeeeeee, echa aja sampe bilang "mel, udah gausah buang air mata lo buat gilang meng, kalo sama cowok ganteng gapapa, lah sama gilang gue ga rela meng" hahahhaa parah, iyasih emg ga cakep2 amet tuh gilang ye. Ya tapikan maksudnya apa bilang gitu ke nyokap gue?????????????????????? oh ya banyak janji yang gue belom tepatin ye gi? BODHO! dari lo minta gue nyanyi soulvibe, gambar, bla bla bla, bacot lu makan tuh cinte. Untuk saat ini gue belom percaya lagi apa itu cinta cuma bisa bikin sakit hati aja. Andd gue seneng ga milih PATRA! bagus dapet 66 ga ketemu lo su ckckck, malesin banget ye. Sekarang gue bakal lupain lo ga akan pernah gue inget lo lagi gil SUMPAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH! I HATE YOU SO MUCH GILANG FARHAN RAMADHAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar